Rabu, 03 Oktober 2018

Manfaat Minyak Kelapa Murni

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Minyak kelapa murni atau virgin coconut oil (VCO), bukan minyak olahan. VCO diekstrak dari kelapa yang masih segar tanpa menggunakan tambahan bahan kimia dan tanpa suhu tinggi. Hal ini bertujuan agar kandungan alaminya, seperti senyawa phenolic, tidak rusak.

Kandungan VCO dipercaya dapat membantu menstimulasi metabolisme. Salah satu efek yang dapat didapatkan yaitu membuat kenyang lebih lama, sehingga dorongan untuk mengonsumsi makanan berlebih atau menyantap camilan akan berkurang.


Selain itu, minyak kelapa murni terdiri dari asam lemak rantai sedang yang mudah masuk ke dalam sel-sel hati. Kelebihannya ini menjadikan minyak kelapa sebagai lemak yang cepat dibakar tubuh menjadi energi.


Manfaat minyak kelapa untuk kesehatan jantung diduga karena kandungan polifenolnya. Hal ini karena polifenol mencegah terjadinya aterosklerosis, yakni pengerasan dinding pembuluh darah akibat menumpuknya plak lemak pada dinding pembuluh darah. Ini berarti risiko penyakit jantung juga berkurang.


agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oilJika kondisi kesehatan Anda normal, mungkin minyak kelapa dapat dimasukkan ke dalam menu diet. Jika Anda memiliki penyakit jantung, disarankan untuk konsultasikan dulu ke dokter terkait konsumsi minyak kelapa.

Anda dapat menggunakan minyak kelapa murni untuk menjaga kelembapan kulit. Namun, bila Anda ingin menggunakan minyak kelapa untuk memelihara kesehatan, dianjurkan membatasi takarannya karena khasiat dan keamanannya masih perlu diteliti.


Minyak kelapa untuk kulit memang dipercaya sebagai salah satu yang dapat melembapkan kulit termasuk kulit wajahmu. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa tergolong aman dan efektif dalam mengatasi kulit kering dan peradangan jerawat.


Ingin membuktikan sendiri kehebatan minyak kelapa murniJangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama. Untuk info pemesanan hubungi kontak dibawah:

WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Minyak Kelapa Murni

Minyak kelapa murni  atau  virgin coconut oil  (VCO), bukan minyak olahan. VCO diekstrak dari kelapa yang masih segar tanpa menggunakan ...